Model Meja Makan Terbaru Yang Lain Dari Biasanya

Selama ini kalau kita memikirkan ingin membeli meja makan, pasti identik dengan bahan kayu entah itu mahoni, jati, ataupun jenis kayu lainnya termasuk berbahan bubuk serbuk kayu dan kaca. Terlepas variasi harga dari masing-masing jenis meja makan tersebut, semua harga sudah mendekati 1 juta bahkan lebih, apalagi berbahan kayu mahoni atau jati.

Namun tahukan anda jika ada meja makan yang juga sangat natural, antik, tapi berharga sama dengan kualitas yang setara dengan kayu jati tapi lebih murah dan sangat artistik? Meja makan fosil kayu!

Olahan fosil kayu sekarang tidak hanya berkutet seputar seni pahat atau biasa disebut sculptures, tetapi sudah merambah ke perabotan furniture. Salah satunya meja makan. Aplikasi sejenis termasuk meja utama, meja kerja, meja belajar, serta meja resepsionis. Kenapa model meja makan seperti ini terbilang unik?
Selain kekerasan dan permukaan yang licin dan ‘anti-gores’, meja ini juga tidak akan pernah lapuk sekalipun sering terkena tumpahan air. Coba saja anda lihat kreasi dan modelnya disini, pasti anda akan mengira meja makan seperti ini harganya selangit. Ternyata tidak sama sekali. Dengan modal dibawah 2 juta pun anda sudah dapat memilikinya yang semuanya ditentukan dari total berat meja itu sendiri.

Harga furniture meja makan berbahan fosil kayu yang telah dipoles ini bernilain sekitar Rp 35,000/kg, sedangkan untuk meja makan ukuran minimalis dengan 4 kursi dengan ketebalan 2-3 cm beratnya bisa hanya 60 kg. Cukup anda gunakan kaki meja berbahan stainless steel atau bisa juga terbuat dari gelondongan fosil kayu yang natural (tanpa dipoles), maka jadilah sebuah meja makan yang antik dan bernilai tak terbatas. Kenapa tak terbatas? Ya karena bukan produk umum dan sumber materialnya yang kian hari kian menipis.
Nah selagi sumber materialnya masih ada dan dilempar dengan harga yang tidak menguras dompet anda, kenapa anda tidak mencoba untuk mengkoleksinya?
Selain dipakain untuk keperluan sehari-hari, andapun bisa menikmatinya sebagai koleksi barang antik 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: