Cara Membuat Vagina Anda Kencang Kembali

Berhubungan intim dengan kondisi organ kewanitaan yang agak sedikit longgar atau bahkan loose sama sekali tentulah bukan idaman setiap pasangan. Walaupun secara teknis organ kewanitaan bisa kembali rapat dengan sendirinya, namun tidak jika berhubungan dengan elastisitas dan kekencangan. Hal ini dikarenakan kedua effek ini dipengaruhi oleh kondisi kolagen dan elastin pada dinding vagina. Bila level kedua protein ini berkurang, maka dapat dipastikan selain dinding vagina yang menipis, kekencangan dan elastisitasnya juga akan jauh berkurang.

Dengan melihat pola biologis tersebut, tentu bisa kita tarik garis besarnya jika ingin mengencangkan dinding vagina maka kita harus memperbaharui tingkat kadar kedua protein tersebut pada dinding vagina. Sayangnya, kolagen dan elastin ini produksinya dipengaruhi oleh tingkat hormone wanita, terutama hormone estrogen. Karena hormone ini berkurang seiring bertambahnya usia, atau akibat dari peristiwa-peristiwa yang dapat menurunkan kadar hormon seperti sedang menyusui, menstruasi, atau efek samping dari obat-obatan yang mengakibatkan terjadinya penurunan produksi estrogen, maka penggunaan terapi hormon pengganti atau biasa disebut Hormone Replacement Therapy menjadi jalan alternatif yang harus kita tempuh selain mengandalkan hormon estrogen yang kita miliki.

Karena penggunaan HRT dalam jangka panjanga bisa berakibat meningkatnya resiko kanker serta kesehatan cardiovascular, maka anda bisa mengatasinya dengan mengkonsumsi sayur-sayuran atau buah-buahan yang mengandung phytoestrogen. Kandungan kimia nabati ini telah diketahui efeknya menyerupai estrogen yang dihasilkan manusia yang bertanggung jawab dalam peremajaan sel-sel kulit, peningkatan produksi kolagen dan elastin, menjaga kelembaban kulit, serta manfaat lainnya seperti menjaga masa tulang tetap solid lebih lama, peremejaan rambut, kesehatan jantung dan pembuluh darah, dll, maka cara ini tidak hanya efektif bagi mereka yang menginginkan vagina lebih kencang tetapi kesehatan secara keseluruhan. Bila selama ini anda mencari informasi di google tentang ‘how to make your vagina tighter‘, inilah sebetulnya jawaban yang anda cari. Anda bisa mengenali contoh-contoh sayur-sayuran atau buah-buahan yang banyak mengandung phytoestrogen di Wikipedia. Ada banyak sumber makanan alami yang bisa kita gunakan. Lakukan konsumsi secara reguler dan anda akan menikmati sensasi vagina yang lebih kencang dan elastis.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: