Fenomena krim pengencang vagina

Kenikmatan dalam hubungan seks memiliki sensasi yang tersendiri bagi setiap pasangan. Tidak hanya kaum pria, kaum wanita pun sangat menginginkan sensasi tersebut ketika berhubungan intim. Akan tetapi, terdapat beberapa faktor yang bisa mengurangi sensasi tersebut. Faktor usia, sering berhubungan intim, ataupun telah memiliki anak merupakan hal yang dapat menurunkan “performance” organ kewanitaan, terutama dalam hal kontraksi, jepitan, dan sensitifitas.

Tidak itu saja, kondisi tersebut juga dapat berdampak pada pasangannya dimana sulitnya mendapatkan kepuasan seks seperti saat masih muda dulu. Terkadang mereka sambil berfantasi dengan membayangkan wanita lain agar cepat mendapatkan klimaks. Tentu saja kebanyakan dari kaum pria enggan untuk mengutarakannya kepada pasangannya.
Namun hal tersebut adalah manusiawi jika masing-masing pasanga ingin merasakan sensasi seks seperti saat mereka masih muda dulu. Tidak hanya “keluar-masuk” kemudian klimaks dan tidur lelap.

Terlepas dari kenyataan tersebut, kaum wanita selayaknya tidak perlu khawatir dengan performa organ kewanitaannya karena ada beberapa cara yang bisa ditempuh untuk meningkatkan kekencangan, elastisitas, dan kontraksi dari organ-organ intim kewanitaan..

Latihan kegel merupakan solusi yang biasa direkomendasikan oleh para ginekolog untuk menjaga kekencangan vagina, terutama bagi wanita yang telah melahirkan. Namun latihan ini harus rutin dilakukan agar mencapai hasil yang maksimal. Cara lain yang akhir-akhir ini ramai diperbincangkan adalah penggunaan krim pengencang vagina atau yang biasa disebut “vaginal tightening cream”. Dari beberapa referensi yang ada, seperti intivar.greenliveforever.com atau medscape.com dan beberapa lainnya, cara ini memiliki mekanisme yang sama dengan fungsi hormon estrogen dalam mengembalikan kekencangan dan elastisitas organ kewanitaa. Hormon ini akan berkurang seiring bertambahnya usia sehingga pengunaan krim tersebut dapat menganti peranan hormon tersebut dalam meremajakan organ kewanitaan.

Cara lain adalah dengan metode operasi yang tentunya berbiaya mahal dan bukan tanpa resiko. Operasi ini biasa disebut Vaginoplasty. Beberapa artis telah melakukannya agar bisa memberikan kepuasan “prima” terhadap pasangannya saat berhubungan intim.

Terlepas dari itu semua, anda bisa mencobanya dulu dengan latihan kegel jika memang dampak penurunan sensasi seks sudah menganggu keharmonisan hubungan anda atau sekedar ingin berbagi pengalaman yang ‘fantastis’ dengan pasangan anda saat berhubungan intim.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: