Mengatasi Saluran Pembuangan Air Yang Mampet

Kamu pasti pernah mengalami saluran mampet baik dari wastafel, pembuangan air di kamar mandi, maupun wc kan?

Dalam beberapa kasus, masalah tersebut mudah diatasi dengan menyiram atau menyemprotkan air ke saluran tersebut. Tapi dalam kasus-kasus tertentu, cara ini ternyata tidak mempan mengatasi saluran mampet tersebut. Bahkan, terkadang kitapun menambahkan bubuk soda api yang biasa di jual di toko bahan bangunan, dan hasilnya tetap sama. Mampet gak hilang.

Namun kini masalah tersebut bisa diatasi dengan menggunakan cairan atau obat anti sumbat merek tertentu yang mampu mengurai benda-benda penyebab mampetnya saluran tersebut.

Dikarenakan cairan ini berbahan kimia yang cukup berbahaya jika terkena kulit, maka penanganannya pun harus dengan hati-hati. Anda harus menggunakan sarung tangan berbahan plastik agar kulit tidak melepuh atau terbakar. Bila terkena pada anggota tubuh lainnya, maka anda disarankan untuk segera membilasnya dengan air sebanyak mungkin hingga terasa nyaman.

Jadi, anda tidak perlu lagi pusing memanggil tukang pipa atau membongkar saluran tersebut karena obat ini akan bekerja dengan sendiri dalam menguraikannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: