Azam Amir Kasab di interogasi dengan mengunakan suntikan “Serum Jujur”


Sepertinya pemerintah India ingin mengunkap banyak dari penyerang bersenjata yg tertangkap hidup2, Azam Amir Kasab, termasuk aktor intelektualnya.

Azam Amit Kasab, anggota penyerang bersenjata yang mendapat julukan ‘baby-faced’ (mungkin wajahnya enak dipandang kali…ya) mengatakan bahwa ia dan rekan lainnya berasal dari desa Faridkot, sebuah desa kecil di Pakistan.

Para interogasi dari kepolisian India mengatakan, mereka mengetahui asal dari Azam Amit Kasab ini dengan mengunakan teknik “narcoanalysis”, Meracuni dengan menyuntikkan ‘serum jujur’. Teknik ini sangat kontroversi dan dilarang keras dalam negara yang menganut demokrasi.

Metode ini pernah dipakai agen-agen barat saat terjadi “Perang Dingin”.
Kategori obat bius tidur ini mengandung sodium pentothal yang akan menyebabkan pasien akan menghasilkan halusinasi, khayalan dan gejala psychotic lainnya.

Polisi India juga memberikan bukti mengenai granat tangan yang tercetak pabriknya dari Rawalpindi, Pakistan dan rekaman nomor panggilan telepon satelitnya ke negara tersebut. Begitulah yang dikatakan Deen Bharti, deputi komisi polisi di Mumbai, yang juga ikut terjun menginterogasi.

Deen Bharti mengatakan, “Ia adalah pria berumur 24 tahun dengan mata seorang pembunuh”

“Tidak perlu diragukan, ia adalah pembunuh yang terlatih. Ia mengatakan kepada kami bahwa ia datang ke Mumbai dari Pakistan untuk memberikan kerusakan yang parah!”, kata Deen Bharti meyakinkan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: