Pak Antasari Anshar, I love you!

Tak banyak basa-basi, sedikit bicara, tatapan mata yang tajam, tenang dan berani.
Hanya ini sedikit gambaran yang terbesit dari sepak terjangnya di dunia KPK. Pak Antasari Anshar.
All we can say, “WE LOVE YOU” so much!

Mudah2an siapa dan apa yang ditindak KPK sesuai dengan apa adanya, tanpa rekayasa.

Lebih berharap lagi, agar “Pak Antasari Anshar” lainnya muncul dan “lebih agresif” untuk tingkat propinsi hingga kabupaten, walaupun sudah ada kasus demikian yang mereka selidiki tapi masih kecil.

Hmmm…apalagi kalau KPK punya Blog selain situs KPK sendiri…..bisa-bisa ‘terdengar’ ramai tuh penyakit masyarakat, dan mungkin para blogger atau internet surfer yang menjadikannya “situs favorit”🙂

Data situs KPK:
http://www.kpk.go.id

Untuk pengaduan melalui pos:
Po.Box 575, Jakarta 10120 (formulir bisa di download)

Untuk pengaduan melalui email:
pengaduan@kpk.go.id

Untuk pengaduan melalui telepon:
(62) 021-23508389

Dan untuk pengaduan melalui SMS:
0811 959 575 (baca 0811 959 KPK)
atau 0855 8 575 575 (baca 0855 8 KPK KPK)

Jadi kalau anda ingin melapor pengaduan, silahkan gunakan fasilitas yang telah mereka sediakan.
Mari kita berantas bersama-sama para koruptor/KKN (Korupsi-Kolusi-Nepotisme) yang membuat negara yang kita cintai ini menjadi bertambah terpuruk!

Dan salut buat pak Antasari Anshar!

7 Comments »

  1. Anonymous said

    Lembut dan tegas..gambaran yang cocok untuk KPK.

  2. Anonymous said

    mantan “kondektur” emang preman tapi OKKKKKK!
    Apalagi jika dipercayai rakyat sebagai “Tukang Pukul” Para Koruptor….SANGAT AMPUHHHH! Sekalipun besan Presiden!

    Request Pak Anshar:
    Tolong lihat ke Sumatera Selatan pak!
    Disana banyak sekali pejabat PEMDA yang langsung menjadi Milyuner mendadak!

    “Bau KKN” amat kental disana pak!
    Terasa amis dihidung!

    Belum lagi di instansi PUSRI dan PLN !

    Goooo KPK…kandangkan semua para tikus kantor dan bandit2 pengusahanya yang pak!

  3. kk said

    perlunya RI disetiap departement adanya sarana penerimaan pegaduan Via SMS atau Email , asal tidak hanya terima pegaduan lalu , delete

  4. susan albert said

    banyak sekali kepala dinas yang bermain dengan api khususnya proyek apbd

  5. ariesto said

    bpk2 yg ada di KPK, Tlg segera basmi para Koruptor yg jelas2 telah menyengsarakan rakyat..bpk2 jgn takut, kami rakyat dibelakang bpk2..kasihan pendiri dan pejuang negara ini yg telah berjuang tanpa pamrih.. Kami semua menaruh optimisme Dgn adanya KPK yg diketuai pak Antasari.. A. S. W pasti dipihak yg benar.

  6. Rara said

    Pak antasari, saya sebenenya ga percaya banget kalo anda yang melakukan pembunuhan. Saya pikir ini Cuma fitnah, orang – orang yang tidak mau kasus korupsinya terkuak, jadi deh mereka memfitnah. Tenang aja pak antasari, kalo anda ga ngerasa salah bpk akan bebas kok. Allah Maha Kuasa kok, percaya aja sama Kebesaran ALLAH SWT Tuhan Semesta Alam. Saya dukung pak Antasari kok . Wassalam

  7. hellboy said

    saya percaya anda hanya korban sebuah konspirasi besar, tekad & perjuangan anda sedang diuji. apapun yang terjadi nanti, kemenangan sejati akan anda dapatkan. yang benar dan yang salah tidak akan pernah tertukar. doa kami menyertai anda.
    salam!

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: