Seorang pria menembak hairstylist nya karena alasan sepele

kuncir-rambutCerita seru ini mengenai seorang pria Arkansas bernama Kerry Rendall Wilson yang berusia 30 tahun telah menembak hairstylist atau penata rambutnya karena terlalu lama menguncir rambutnya!
Gila!..sabar dikit napa…
Beruntung nyawa penata rambut tersebut tidak tewas.

Pengacara pria tersebut mengatakan bahwa Wilson dalam pengaruh berat marijuana sehingga terjadilah kejadian tragis tersebut.

Sepertinya alasan apapun tidak akan mengurangi hukuman yang akan ia terima atau mendapat diskon masa tahanan.
Ia menadapat dakwaan pembunuhan tingkat 2 dengan ancaman kurungan penjara minimal 6 tahun dan bisa lebih!

So guys kalo anda pencandu marijuana, narkoba, shabu-shabu, ganja dll mulailah anda beursaha untuk berhenti, karena pengaruh buruk seperti kematian tidak saja mengancam diri anda sendiri, tapi juga orang lain.
Hal lainnya yang perlu dicermati bagaimana proses izin memiliki senjata api.
Kita pun berharap agar pemerintah kita tidak mudah memberi izin memiliki senjata api pada siapapun, baik itu dari kalangan politik, pengusaha ataupun masyarakat umum lainnya.
Kitapun sering melihat bagaimana senjata api tersebut menjadi alat “menakut-nakuti” bagi pemilikinya yang tidak dapat mengontrol emosinya.

Contohnya yang paling mudah adalah dari kalangan selebrities pelawak seperti Parto ataupun pengusaha yang mengacungkan senjatanya saat didiskotek.

Pengaruh minuman keras, drug dan emosi yang tak terkendali memungkinkan terjadinya penyalah gunaan dari izin memiliki senjata tersebut.

Leave a comment